Kamis, 13 Maret 2014

Ahmad Al Ghazali Kohler


Share idola ku nih guys. fans berat pake banget deh sama AL, udah ganteng, keren, berkarisma pula. pokoknya is the best deh (y)




Ahmad Al Ghazali

Foto Ahmad Al Ghazali Putra Ahmad Dhani Imut Lucu
Nama lahir
Ahmad Al Ghazali Kohler
Nama lain
Al
Lahir
Orang tua
Agama
Islam

Terlahir dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al sudah mengenal musik sejak kecil. Ia bisa memainkan berbagai macam alat musik sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).
Dari nama-nama tokoh sufi yang dikaguminya, Ahmad Dhani memberi nama ketiga putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianty. Ahmad Al Ghazali termasuk salah satunya. Ia dilahirkan di Jakarta pada 1 September 1997. Pria yang akrab disapa Al ini memiliki dua orang adik, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Al dan adik-adiknya berada di bawah asuhan Ahmad Dhani pasca perceraian kedua orang tuanya itu. Bersama dua saudaranya, ia tergabung dalam Lucky Laki.
Sosok Ahmad Al Ghazali alias Al semakin hari semakin jadi perhatian. putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang tampan, tinggi dan bertubuh atletis sesuai dengan idaman para perempuan meskipun usianya masih sangat muda. Banyak yang penasaran dan mencari profil lengkap dan biodata Al (Ahmad Al Ghazali).


Fakta unik tentang Ahmad Al Ghazali atau Al anak Ahmad Dhani :
1. Ahmad Dhani senang sekali waktu Al lulus dengan NEM yang bagus, karena menurut ayahnya Al itu paling tidak semangat sekolah diantara adik-adiknya.
2. Al pernah nonton konser Far East Movement bareng bunda Maia Estianty dan teman-temannya, termasuk Keyna.
3. Al pernah kabur ke rumah bundanya. Waktu itu Cuma Al yang bisa datang ke ulang tahun bundanya, karena El sedang ke Turki dan Dul bersama ayahnya, makanya bundanya terharu.Waktu bundanya ultah, Al kasih surprise dengan pura-pura sakit dan membelikan kue ulang tahun buat bundanya pakai uang sendiri.
4. Ayah Dhani ingin memasukkan Al ke sekolah internasional, tapi Al lebih memilih di sekolah biasa.
5. Al itu tidak suka sama yang namanya sushi.
6. Al mulai belajar bilyard dari umur 12 tahun.
7. Al suka makan sayur kangkung.
8. Banyak yang bilang Al itu mirip banget dengan Zayn Malik One Direction.
9. Al suka banget makan nasi goreng.
10. Al, El dan Dul pernah ditanya oleh wartawan "Bagaimana sosok tante Mulan di mata kalian?," mereka menjawab "Baik". Nama Kohler diambil dari nama kakeknya Ahmad Dhani. 11. Waktu Al kelas 1 SD, sepatu sekolahnya harus merek Homyped atau Loggo. Kalau tidak ada, Al ngambek, tidak akan mau pergi sekolah.
12. Al juga suka banget ayam goreng dikantin sekolahnya.



Gambar Al Gazali Ahmad Dhani-Maia Cakep
Foto Al Ghazali dan Ahmad Dhani Artis Ganteng Indonesia
Foto Ahmad Al Ghazali Anak Ahmad Dhani Keren
Foto Al Ghazali Ahmad Dhani Wajah Ganteng Cakep imut Fashion Show

Tidak ada komentar:

Posting Komentar